Program Studi Teknik Mesin

"Institut Teknologi Sumatera"

               

Evaluasi Program Studi

Evaluasi akademik khususnya untuk kurikulum yang dijalankan oleh Program Studi Teknik Mesin ITERA bertujuan untuk menampung masukan sebagai bahan kajian dalam perbaikan kurikulum yang dijalankan oleh Program Studi Teknik Mesin ITERA. Selain daripada itu, evaluasi akademik dilakukan untuk re-akreditasi Program Studi Teknik Mesin ITERA agar lebih baik lagi.

Evaluasi akademik (kurikulum) secara umum dibuat dalam bentuk kuisioner yang dapat diisi oleh mahasiswa maupun alumni PS-T.Mesin ITERA setiap tahun ajaran. Pengisian kuisioner evaluasi akademik tersedia pada link dibawah ini :

Link Kusioner Evaluasi Akademik :

link kuisioner evaluasi akademik

Evaluasi non akademik khususnya untuk fasilitas yang diberikan oleh Program Studi Teknik Mesin ITERA bertujuan untuk menampung masukan sebagai bahan kajian dalam pembenahan fasilitas yang diberikan oleh Program Studi Teknik Mesin ITERA. Selain daripada itu, evaluasi non akademik dilakukan untuk re-akreditasi Program Studi Teknik Mesin ITERA agar lebih baik lagi.

Evaluasi non akademik (fasilitas) secara umum dibuat dalam bentuk kuisioner yang dapat diisi oleh mahasiswa maupun alumni PS-T.Mesin ITERA setiap tahun ajaran. Pengisian kuisioner evaluasi akademik tersedia pada link dibawah ini :

Link Kusioner Evaluasi non Akademik :

link kuisioner Evaluasi non Akademik

Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)